Tuntas Perjuangan Akademik, 13 Mahasiswa Raih Gelar Sarjana Pendidikan dalam Yudisium Angkatan ke-VII STKPK Bina Insan

Sekolah Tinggi Kateketik Pastoral Katolik Bina Insan Keuskupan Agung Samarinda dengan bangga melaksanakan Yudisium Sarjana Angkatan ke-VII untuk Program Studi Pendidikan Agama Katolik. Acara yang berlangsung di Aula Santa Helena, Lt. 4, Kampus STKPK Bina Insan ini menjadi momen yang bersejarah bagi 13 orang mahasiswa yang telah menyelesaikan perjalanan pendidikan mereka dengan sukses.

Pada Yudisium kali ini, jumlah yudisiawan yang diyudisium sebanyak 13 orang. Mereka telah melalui berbagai tahapan proses pembelajaran dan pengembangan diri di bawah bimbingan para dosen STKPK Bina Insan Keuskupan Agung Samarinda.

Ketua STKPK Bina Insan, Pastor Wilfridus Samdirgawijaya, Lic.Mis., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap prestasi yang telah dicapai oleh seluruh yudisiawan. Beliau juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan semangat yang telah diberikan selama masa studi di STKPK Bina Insan

Setelah melalui masa ujian dan penilaian komprehensif, para yudisiawan berhasil meraih predikat kelulusan yang Sangat Memuaskan. Prestasi ini merupakan cerminan dari kualitas pendidikan yang diemban oleh STKPK Bina Insan dan juga tekad kuat para mahasiswa dalam mengejar ilmu pengetahuan dan kepakaran dalam Pendidikan Agama Katolik.

Salah satu lulusan, Clara Wetuq Dea, mengutarakan perasaan bahagianya dan rasa syukur atas kelulusannya. Ia berterima kasih kepada keluarga, dosen, dan teman-teman yang selalu memberikan dukungan dan motivasi dalam perjalanan studinya.

Dengan kelulusan ini, diharapkan para yudisiawan dapat mengembangkan dan menerapkan ilmu yang telah didapatkan untuk kemajuan Gereja dan masyarakat. STKPK Bina Insan berharap, para lulusan dapat menjadi agen perubahan positif dalam membangun kehidupan beragama yang lebih baik di tengah-tengah masyarakat.

Seluruh civitas akademika STKPK Bina Insan mengucapkan selamat atas kelulusan para yudisiawan dan berharap kesuksesan akan senantiasa menyertai mereka dalam setiap langkah perjalanan hidupnya. Semoga ilmu yang didapatkan dapat terus berguna bagi gereja, keluarga, dan masyarakat. Selamat dan sukses untuk generasi penerus dalam perjalanan hidup yang baru!