DATA DUKUNG APT

Dokumen Akreditasi
Data Dukung APT:
  1. Laporan Kinerja Perguruan Tinggi (LKPT)
  2. Laporan Evaluasi Diri (LED)
  3. Isian LKPT (Format Excel)
  4. No Butir Data Dukung
    1.-Statuta dan legalitas
    2.1.2Dokumen formal rencana strategis, (Renop, Renstra, dan RIP)
    3.2.1.1Dokumen sistem tata pamong
    4.2.1.3Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan.
    5.2.3.2Dokumen rancangan dan analisis jabatan
    6.2.3.3Laporan kinerja perguruan tinggi
    7.2.3.4Instrumen penilian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
    8.2.3.5Dokumen hasil audit
    9.2.4.1Dokumen tentang jaminan mutu
    10.2.4.3Laporan monev hasil penjaminan mutu
    11.2.4.6Fotokopi sertifikat atau SK Akreditasi Program Studi
    12.3.1.1Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru
    13.3.1.10Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan
    14.3.1.11Bukti prestasi akademik dan non-akademik yang dicapai mahasiswa
    15.3.1.6Instrumen pengukuran kepuasan mahasiswa
    16.3.1.7Laporan hasil survei kepuasan mahasiswa
    17.3.1.9Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan
    18.3.2.1Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK)
    19.3.2.3Instrumen evaluasi lulusan
    20.3.4.5Daftar bentuk partisipasi alumni
    21.4.1Dokumen sistem pengelolaan sumberdaya manusia
    22.4.2.1Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja sumberdaya manusia
    23.4.2.2Dokumen hasil monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja sumberdaya manusia
    24.4.3.1Fotokopi ijazah terakhir dan sertifikat pendidik dosen tetap
    25.4.3.2Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tidak tetap
    26.4.4Daftar dosen tetap yang sedang tugas belajar
    27.4.5.1Fotokopi ijazah dan sertifikat kompetensi tenaga kependidikan
    28.4.6.1Instrumen kepuasan dosen dan tenaga kependidikan
    29.4.6.2Laporan hasil survei kepuasan dosen dan tenaga kependidikan
    30.5.1.1Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum
    31.5.1.2Dokumen analisis dan evaluasi pemutakhiran kurikulum
    32.5.2.2Dokumen pengendalian mutu pembelajaran
    33.5.2.3Pedoman pelaksaan tridarma
    34.5.3.1Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuan
    35.5.3.2Dokumen sistem pengembangan suasana akademik
    36.6.1.1Dokumen pengelolaan dana
    37.6.1.8Laporan monitoring dan evaluasi keuangan
    38.6.1.9Laporan audit keuangan
    39.6.2.1Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana
    40.6.2.2Dokumen pemilikan tanah
    41.6.2.7Daftar prasarana dan sarana pembelajaran terpusat
    42.6.3.1Dokumen sistem informasi pengelolaan proses pembelajaran
    43.6.3.2Dokumen sistem informasi pengelolaan administrasi umum
    44.6.3.3Dokumen sistem informasi pengelolaan prasarana dan sarana
    45.6.3.8Blue print pengembangan, pengelolaan, dan pemanfaatan sistem informasi
    46.7.1.1Dokumen pedoman pengelolaan penelitian
    47.7.1.2Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian)
    48.7.1.3Artikel ilmiah (rekapitulasi judul dan dokumen artikel)
    49.7.1.4Dokumen sitasi publikasi ilmiah
    50.7.1.5Dokumen hak Paten/HaKI dan atau karya yang mendapat penghargaan
    51.7.2.1Dokumen pedoman pengelolaan PkM
    52.7.2.2Hasil PkM (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM)
    537.3.1Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri
    54.7.3.2Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri
    55.7.3.4Dokumen rancangan, proses, dan hasil monitoring kerjasama
    56.7.3.5Dokumen (instrumen dan laporan) pemanfaatan dan kepuasan hasil kerjasama
    57.Dokumentasi videoFasilitas terpusat (laboratorium, Perpustakaan, pengelola sistem informasi)
    Lecture/Lab work/research
    Ruang dosen dan tenaga kependidikan
    Fasilitas umum, UKM, dan Fasilitas pendukung lainnya